Kamus Blogger Part 2


Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan untuk memberikan pengertian dari beberapa istilah dalam dunia blog, sekali lagi semoga bisa berguna bagi anda semua.
  
1.      Anchor Text: Merupakan teks yang digunakan dalam backlink. Teks ini penting dalam meningkatkan posisi sebuah web atau blog dalam mesin pencari.

2.      Atom: Sebuah alternatif RSS yang memungkinkan seseorang mendapatkan artikel terbaru dari sebuah blog atau web jika blog atau web tersebut mempunyai artikel baru.

3.      Backlink: Merupakan sebuah skrip link yang berisi alamat suatu blog atau web yang dipasangkan di blog atau web orang lain. Backlink ini sendiri sangat penting dalam meningkatkan posisi sebuah blog atau web di dalam mesin pencari, karena mesin pencari seperti misalnya Google atau mesin pencari lain menggunakan backlink sebagai tolak ukur kepercayaan suatu blog atau web.

4.      Blackhat: Beberapa teknik SEO atau teknik yang kadang digunakan dalam kegiatan afiliasi yang bersifat ilegal dengan tujuan tertentu, seperti meningkatkan rangking sebuah blog atau web di mesin pencari atau menggunakan beberapa teknik ilegal tertentu untuk mendapatkan keuntungan dalam bisnis adsense atau bisnis afiliasi lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar